Sunday, April 5, 2009

Lowongan Kerja Goodyear 2009

Goodyear adalah salah satu dunia ban perusahaan. Bersama dengan Amerika Serikat dan anak perusahaan internasional dan kerjasama Ventures, Goodyear manufactures ban dan pasar untuk kebanyakan aplikasi. Ia juga manufactures dan menjual beberapa baris daya transmisi ikat pinggang, selang karet dan produk lainnya untuk industri transportasi dan berbagai industri dan konsumen pasar, serta karet yang berhubungan dengan bahan kimia untuk berbagai aplikasi. Goodyear adalah terbesar di dunia, operator layanan komersial truk dan ban retreading pusat. Selain itu, beroperasi lebih dari 1.800 ban mobil dan pusat pelayanan outlet.

Goodyear mempekerjakan lebih dari 75.000 di seluruh dunia dan asosiasi manufactures produknya di lebih dari 90 fasilitas di 28 negara.

Goodyear Indonesia sekarang adalah mencari orang yang berbakat dengan gairah, semangat berusaha untuk membantu kami membentuk masa depan bisnis kami di Indonesia, terletak di Bogor, Jawa Barat. Mereka adalah orang-orang yang menikmati tanggung jawab, berusaha untuk mencapai, buka untuk mengubah dan memiliki gaya kolaboratif. Kesempatan yang sekarang adalah:

Kepala Laboratorium Kode: Lab)

Kepala Lab akan membangun / mengelola tim yang terdiri dari laboratorium profesional dan bertanggung jawab atas perencanaan dan petunjuk pencampuran proses pembangunan. Kepala Lab akan berpartisipasi dalam pengembangan teknologi baru dan merupakan ekspresi dia bekerja di bidang lintas fungsional tim proyek.

Job Requirement:
  • Gelar Sarjana di apotik atau Chemical Engineering atau pengalaman yang relevan
  • Gelar master adalah pilihan
  • Preferably pengalaman 2 - 3 tahun di industri manufaktur yang sama dalam peran
  • Pengalaman dalam formulasi / batch pencampuran atau R & D daerah.
  • Kuat masalah keterampilan.
  • Cahaya formulasi untuk melakukan pengembangan produk.
  • Kuat kemampuan untuk menafsirkan data.
  • Penyesuaian yang terlibat dalam pengembangan dan rumus rumus.
Jika Anda memiliki profil di atas dan ingin menjadi bagian dari tim kami, silakan mengirimkan maksimum 2 halaman yang saat ini melanjutkan dengan foto selambat-lambatnya 17 April 2009 ke:

Sumber Daya Manusia
recruitment_indonesia@goodyear.com (maks. 100 KB)
Silakan memasukkan kode sebagai subjek pada e-mail

Shortlist calon hanya akan diberitahu, sehingga mereka yang tidak memenuhi syarat dengan tidak perlu untuk menerapkan

Kami mengajak Anda untuk mengetahui lebih lanjut tentang kami di website kami

* Sumber lowongan berbahasa Inggris